Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

MD Mengaku Disuruh Dukun Membunuh dan Memutilasi Kemaluan Korbannya

MD, tersangka mutilasi menyatakan bahwa ia disuruh oleh seorang dukun untuk membunuh dan memutilasi korbannya, kemudian memotong kemaluan korban.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in MD Mengaku Disuruh Dukun Membunuh dan Memutilasi Kemaluan Korbannya
Tribun Pekanbaru
Misna Angraini, ibunda Rendi Hidayah (10), anak yang dilaporkan hilang pada Agustus 2013 lalu. Jasad dari korban yang diduga jasad RH, ditemukan di sekitar lokasi TPU Bunut, Desa Pinang Sebatang Timur, Tualang, Kabupaten Siak, pada 7 Agutus 2014. 

TRIBUNNEWS.COM, SIAK - MD, tersangka mutilasi menyatakan bahwa ia disuruh oleh seorang dukun untuk membunuh dan memutilasi korbannya, kemudian memotong kemaluan korban dan menyerahkan kepada dukun tersebut.

Pernyataan tersangka MD seakan dikuatkan dengan motif mutilasi yang dilakukan oleh tersangka MD kepada seluruh korbannya sama, yakni dengan memotong kemaluan korbannya, dan mengarah kepada dugaan motif membunuh korban untuk mencari ilmu hitam.

Salah seorang sumber yang ingin namanya dirahasiakan menyebutkan, bahwa tersangka MD mendapat bisikan dari dukun bahwa ia akan mendapatkan ilmu kebal dan bisa menghilang jika ia bisa membunuh dan memulasi korbannya sebanyak 9 orang.

"Sekarang sudah tujuh korban, artinya ada dua korban yang menjadi target tersangka," sebutnya.

Direktur Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Pol Arif Rahman sKombes Pol Arif yang ditanyai hal itu mengaku pihaknya masih belum bisa menyimpulkan dugaan motif pembunuhan itu.

"Dugaannya masih kita dalami," ungkapnya.

Berkaitan dengan dugaan dukun yang disebut oleh tersangka MD, Arif juga mengaku pihaknya masih mencari kebenaran ungkapan dari tersangka MD.

BERITA TERKAIT

"Kita masih mendalami ini. Apakah memang benar dukun yang dikatakan tersangka," terangnya.(cr5)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas