Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tegur Ipar Tetangga, Kepala Suardi Ditebas Parang

Hanya karena menegur ipar tetangganya, Suardi (28) warga Lingkungan Borong Raukang, Kelurahan Samata, Kecamatan Somba Opu, mendapat tebasan parang

Editor: Sugiyarto
zoom-in Tegur Ipar Tetangga, Kepala Suardi Ditebas Parang
Bangka Pos
ilustrasi 
Laporan Wartawan Tribun Timur Uming
TRIBUNNEWS.COM, SUNGUMINASA -Hanya karena menegur ipar tetangganya, Suardi (28) warga Lingkungan Borong Raukang, Kelurahan Samata, Kecamatan Somba Opu, mendapat tebasan parang dari Daeng Ngemba dan Upi, Minggu (24/8) malam.
Dari keterangan korban, ipar kedua pelaku yang bernama Asri pernah ditegur olehnya karena ada perkataan yang tidak seharusnya dikeluarkan.
"tiba-tiba waktu saya lewat di depan rumahnya saya langsung dikeroyok. Daeng Ngemba dia coba parangi tanganku tapi saya tahan, sedangkan Upi langsung hantamkan benda tajam dari belakang," paparnya saat ditemui tribun diruang IGD RSUD Syekh Yusuf, Jl. Wahidin Sudiro Husodo.
Akibatnya, kepala korban mengalami luka robek dibagian kiri, sedangkan tangan kirinya juga ikut luka ringan saat mencoba menahan serangan Daeng Ngemba.
Ka SPKT Polres Gowa, Aiptu Rahman, menduga pelaku tersinggung dengan teguran korban kepada iparnya, sehingga terjadi penyerangan tersebut. Rahman juga mengarahkan agar melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Somba Opu.

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas