Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Melepas Calon Jamaah Haji, Gubernur Jatim Titip Doa

"Kami berdoa agar bapak dan ibu selalu diberi keselamatan dan kesabaran. Kami titip doa agar negara menjadi damai, nyaman dan aman serta berbasis sp

zoom-in Melepas Calon Jamaah Haji, Gubernur Jatim Titip Doa
TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI
Calon jamaah haji memasuki Asrama Haji, 

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA -  Gubernur Jatim Soekarwo menitip doa kepada calon jamaah haji (CJH) agar Jatim menjadi wilayah yang adil dan makmur (baldatun thayibatun ghofur).

Hal itu diucapkan Soekarwo saat melepas keberangkatan CJH kloter pertama di Asrama Haji, Sukolilo, Surabaya, Senin (1/9/2014).

Pakde juga berpesan agar ibadah haji ini dilandasi ikhlas dan semata-mata untuk mencari ridha Allah.

"Kami berdoa agar bapak dan ibu selalu diberi keselamatan dan kesabaran. Kami titip doa agar negara menjadi damai, nyaman dan aman serta  berbasis spritual dan dibangun akhlak yang mulia,"ucap pakde.

Kloter pertama dari Surabaya dan Sidoarjo ini sudah memasuki  Asrama Haji, Sukolilo, Surabaya, Minggu (31/8/2014) pukul 10.00 WIB

Dari jumlah tersebut 310 CJH dari Surabaya dan 135 CJH dari Sidoarjo yang masuk kloter pertama. Mereka didampingi lima petugas sehingga total yang berangkat kloter pertama ada 450 orang.

Mereka berangkat dari Bandara Juanda, Senin pukul 10.30 WIB.

BERITA TERKAIT

Sementara untuk total CJH yang akan berangkat dari embarkasi Surabaya ada 28.676 orang. Dari jumlah tersebut 27.633 CJH dari jawa timur.

"Sisanya dari Bali dan Nusa Tenggara Timur,"terangnya.

Tags:
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas