Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Direncanakan Sore ini AKBP Idha dan Bripka Harahap Diterbangkan ke Pontianak

AKBP Idha Endri Prastiono dan Bripka MP Harahap akan dikembalikan ke Polda Kalbar, hari in

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Direncanakan  Sore  ini AKBP Idha dan Bripka Harahap Diterbangkan ke Pontianak
The Jakarta Post/Seto Wardhana
Petugas Propam menggiring anggota Polda Kalimantan Barat, Brigadir Kepala MP Harahap (menutup muka) menuju ruang tahanan Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (9/9/2014). Kedua anggota Polri yang diduga terkait jaringan narkoba internasional yang ditangkap di Kuching, Malaysia ini dikembalikan setelah pemeriksaan oleh Polisi Diraja Malaysia (PDRM) tidak berhasil membuktikan keterkaitan mereka dengan jaringan narkoba tersebut. (THE JAKARTA POST/SETO WARDHANA) 

TRIBUNEWS.COM.PONTIANAK – Dua anggota Polda Kalbar yang diduga terlibat jaringan narkoba di Malaysia, masing-masing AKBP Idha Endri Prastiono dan Bripka MP Harahap akan dikembalikan ke Polda Kalbar, hari ini, Rabu (10/9/2014).

Kedua anggota polisi tersebut sempat ditahan Polisi Diraja Malaysia (PDRM) di Kuching, Malaysia sekitar sepekan. Karena tidak terbukti terlibat kasus narkoba akhirnya dibebaskan dan diterbangkan dari Kuching menuju Kuala Lumpur.

Masih pada hari yang sama, dipulangkan dari Kuala Lumpur ke Jakarta, Indonesia untuk menjalani proses pemeriksaan di Mabes Polri. Sementara hari ini, keduanya akan diberangkatkan dari Jakarta menuju Pontianak sekitar pukul 14.30 WIB.

Kedatangan kedua anggota Polda Kalbar tersebut disampaikan Kapolda Kalbar Brigjen Arief Sulistyanto di sela-sela acara pemusnahan senjata api rakitan.

"Hari ini AKBP Idha dan Bripka MP Harahap akan dipulangkan dari Jakarta menuju Pontianak. Menurut jadwal keduanya berangkat dari Jakarta sekitar pukul 14.30 WIB dengan menggunakan penerbangan maskapai Sriwijaya Air," kata Arief.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas