Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Michael Lala Tukang Tahu yang Jadi Anggota DPRD

Michael Lala adalah tukang tahu yang terpilih menjadi wakil rakyat dan telah dilantik oleh Ketua PN Tondano bersama 19 anggota DPRD lainnya.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Michael Lala Tukang Tahu yang Jadi Anggota DPRD
http://www.mestarianyhabie.org/
Logo Gerindra 

TRIBUNNEWS.COM, TOMOHON - Anggota DPRD Kota Tomohon periode 2014-2019 tak hanya diisi oleh elit partai, mantan birokrat, pengusaha, dan tokoh masyarakat, tapi juga hadir sosok membanggakan pada diri seorang Michael Lala.

Michael Lala adalah tukang tahu yang terpilih menjadi wakil rakyat dan telah dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Tondano bersama 19 anggota DPRD lainnya, Senin (15/9/2014).

"Kendati sudah menjadi anggota DPRD saya tidak akan pernah meninggalkan aktivitas saya selama ini yakni menjadi tukang tahu dan menjualnya kepada masyarakat," kata Lala, kemarin.

Ia mengakui sudah selama tujuh tahun terakhir menggeluti usahanya tersebut, dan sangat berhasil dimana manfaatnya tak hanya dirasakan olehnya, tapi juga orang lain sebab telah mampu menyerap tenaga kerja.

"Dengan saya terus membuat dan menjual tahu, maka akan lebih mudah untuk menyerap aspirasi masyarakat, sebab setiap hari pasti bisa berkomunikasi aktif dengan mereka di pasar (Beriman)," tegasnya.

Lala berkomitmen tak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan rakyat kepadanya untuk menjadi anggota DPRD, tapi akan konsisten berjuang bagi kemajuan Kota Tomohon.

"Saya pasti akan berjuang untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tomohon dengan konsisten," ujar anggota DPRD Kota Tomohon dari Partai Gerindra itu. (war)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tribun Manado
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas