Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pasangan Mahasiwa Mesum Ini Tak Sempat Kenakan Pakaian Mereka

Saat sedang asik berduaan di dalam kamar mereka digrebek oleh tim gabungan Polisi, POM TNI, Kejari dan Sat Pol PP.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Pasangan Mahasiwa Mesum Ini Tak Sempat Kenakan Pakaian Mereka
SRIPOKU.COM/CANDRA OKTA DELLA
De dan Fa tak sempat kenakan pakaian mereka ketika petugas datang melakukan penggerebekan di sebuah tempat penginapan di Kota Sekayu Sumsel. 

TRIBUNNEWS.COM, SEKAYU - Sial apa yang dialami DE (18) Warga Plakat Tinggi Muba dengan pasangannya FA (20) warga Sekayu yang merupakan mahasiswa salah satu fakultas di perguruan tinggi Sekayu ini.

Saat sedang asik berduaan di dalam kamar dengan pasangan yang bukan istrinya, bahkan belum sempat menggunakan baju Ia digrebek oleh tim gabungan Polisi, POM TNI, Kejari dan Sat Pol PP.

Keduanya tidak dapat berbuat banyak dan  hanya bisa pasrah ketika diminta menunjukkan surat nikah. Akhirnya mereka pasrah digelandang petugas.

Kasat Pol PP Musi Banyuasin Joni Martahonang mengatakan, pihaknya melakukan  razia untuk menekan penyakit masyarakat yang ada di Kabupaten Muba.

”Kita harapakan Muba ini steril dari tindakkan asusila yang bisa merusak moral bangsa ini,” katanya, Rabu (17/9/2014)

Dilanjtkan Joni, dari hasil razia tersebut pihaknya telah mengamankan 39 orang termasuk dua pasangan mesum.

”Jadi kita mendapatkan dua pasangan yang setelah diperiksa tidak bisa menujukkan buku nikah, dan identitas, diketahui salah satu orang dari pasangan mesum tersebut adalah mahasiswa yang ada di kota Sekayu, jadi kedua pasangan tersebut kita data dan memanggil keluarganya,” jelas Joni.

BERITA TERKAIT

Untuk wanita yang diduga sebagai pekerja sek komersial, Joni mengungkapkan mereka semua didata satu persatu, di periksa urine, dikasih pengarahan dan disidangkan.

”Kita berikan pengarahan dari pihak kepolisian, dilakukan tes urine,dan mereka disidangkan di pengadilan negeri Sekayu, diketahui bahwa salah satu PSK tersebut ada kelahiran Pakistan, dan juga ada yang sedang mengadung enam bulan,” pungkasnya.

Tags:
Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas