Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Seluruh Anggota Brimob Tak Boleh ke Luar Markas

Tak satu pun anggota Brimob tampak di luar markas. Sebelumnya seluruh anggota telah diperintahkan masuk ke dalam. Petugas

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Seluruh Anggota Brimob Tak Boleh ke Luar Markas
Tribun Batam/Elhadif
Garis polisi terpasang di lokasi kejadian bentrok antara anggota TNI Batalyon Infanteri 134 Tuah Sakti dengan anggota Brimob di Markas Komando (Mako) Brimobda Kepri, di Tembesi, Batuaji, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (21/9/2014). 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Purwoko dan Elhadif

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Senin (22/9/2014) dini hari, kondisi mencekam di markas TNI dan kepolisian masih terasa pascabentrokan antara sekelompok anggota TNI Batalyon Infanteri 134 Tuah Sakti dengan anggota Brimob di Markas Komando (Mako) Brimobda Kepri, di Tembesi, Batuaji, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (21/9/2014) malam.

Pantauan Tribun Batam (Tribunnews.com Network), gerbang Mako Brimob dijaga oleh beberapa orang anggota Polisi Militer (PM). Selain PM, terlihat puluhan anggota Batalyon 134/TS berpakaian preman yang standby.

Tak satu pun anggota Brimob tampak di luar markas. Sebelumnya seluruh anggota telah diperintahkan masuk ke dalam. Petugas juga sempat memasang police line di depan Mako Brimob.

Kegentingan akibat insiden ini juga terasa di Mapolres Barelang. Pasukan disiagakan, dengan senjata lengkap. Mereka memeriksa dengan ketat siapapun yang memasuki Mapolresta, termasuk wartawan yang hendak melakukan pemantauan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Batam
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas