Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pendemo Bawa Karangan Bunga dan Keranda Mayat ke Kantor Gubernur Riau

Sebelumnya tiga orang aktivis mahasiswa Riau memberikan kado berupa Al Quran dengan harapan Gubernur Riau dalam mengemban amanah.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Pendemo Bawa Karangan Bunga dan Keranda Mayat ke Kantor Gubernur Riau
Tribunpekanbaru/Theo Rizky
Mahasiswa dari BEM se-Riau membuat karangan bunga dan keranda untuk Gubernur Riau, Annas Maamun 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Theo Rizky

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Sekitar 80 mahasiswa dari BEM se Riau melakukan unjuk rasa dengan membawa dua karangan bunga dengan foto Gubernur Riau, Annas Maamun dan sebuah keranda mayat di depan Kantor Gubernur Riau, Jumat (26/9/2014).

Dalam pernyataan sikap yang diterima Tribun Pekanbaru (Tribunnews.com Network), mahasiswa telah berulang kali mengingatkan gubernur dalam beberapa kesempatan, diantaranya 49 hari yang lalu, tiga orang aktivis mahasiswa Riau memberikan kado berupa Al Quran dengan harapan Gubernur Riau dalam mengemban amanah menjadikan Al Quran sebagai panutan dalam mengambil langkah dan kebijakan.

Bahkan belum sampai dua minggu yang lalu BEM se-Riau juga secara khusus bertemu dengan Annas Maamun untuk menyampaikan beberapa tuntutannya, diantaranya terkait berbagai hal tentang korupsi dan mengajak orang nomor satu itu ikut dalam memberantas korupsi di Riau.

Kini nasib Gubernur Riau di tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)dan KPK memiliki waktu 1 x 24 jam untuk menetapkan status Gubri Annas.

Untuk itu massa aksi mendesak kepada KPK agar objektif dan transparan dalam menangani dugaan suap yang melibatkan Gubernur Riau tersebut. (*)

Seperti apa kisah penangkapan Gubernur Riau oleh KPK ini?  Baca selengkapnya di Media Cetak Tribun Pekanbaru edisi Sabtu (27/9/2014), besok.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas