Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Petugas Bandara SMB II Gagalkan Pengiriman Airsoft Gun

Sepucuk pistol jenis airsoft gun diamankan petugas Avsec PT Angkasa Pura II (Persero) Palembang di Terminal Cargo Bandara Internasional SMB Palembang.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Petugas Bandara SMB II Gagalkan Pengiriman Airsoft Gun
Sriwijaya Post/Abdul Hafiz
Sepucuk pistol jenis air softgun diamankan petugas Avsec PT Angkasa Pura II (Persero) Palembang di Terminal Cargo Bandara Internasional SMB II Palembang, Rabu (1/10/2014) pukul 05.45 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Sepucuk pistol jenis airsoft gun diamankan petugas Avsec PT Angkasa Pura II (Persero) Palembang di Terminal Cargo Bandara Internasional SMB II Palembang, Rabu (1/10/2014) pukul 05.45 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Sriwijaya Post (Tribunnews.com Network), ketika paket yang dikemas dalam kardus dilapisi lakban warna krem ini melewati X-Ray, petugas Avsec bernama Iqbal langsung melihat di layar monitor adanya barang yang menyerupai senjata api.

"Benar barang jenis senjata yang tidak sesuai TTI ini ditemukan petugas Avsec kita di cargo barusan. Selanjutnya kita melaporkan ke Polsek Sukarami untuk menindaklanjutinya dengan berita acara penyerahan," kata Sudjarwanto, Komandan Posko setempat saat dihubungi Sriwijaya Post.

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas