Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tim Buser Polres Bangka Amankan 10 Ton Pasir Timah

Tim Buser Polres Bangka, Kamis (2/10/2014) dinihari, berhasil mengamankan sekitar 10 ton pasir timah dari dua penampung di kawasan Pemali dan Sempan.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Tim Buser Polres Bangka Amankan 10 Ton Pasir Timah
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Tim Buser Polres Bangka, Kamis (2/10/2014) dinihari, berhasil mengamankan sekitar 10 ton pasir timah dari dua penampung di kawasan Pemali dan Sempan. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Tim Buser Polres Bangka, Kamis (2/10/2014) dinihari, berhasil mengamankan sekitar 10 ton pasir timah dari dua penampung di kawasan Pemali dan Sempan, Kabupaten Bangka.

Penangkapkan pasir timah dalam karung yang diamankan oleh polisi dengan kondisi pasir timah kering dan basah ini dipimpin langsung Kanit Buser Ipda Chrsito.

Adapun pemilik dari timah-timah yang diduga tak memiliki izin ini, Am dan Rn saar ini sedang dimintai keterangan oleh Polisi. Sementara itu, barang bukti sudah diamankan ke Mapolres Bangka.

"Masih kita dalami asal muasal barang dan izin yang dimiliki oleh pemilik pasir timah tersebut," kata Kapolres Bangka AKBP I Bagus Rai, kepada Bangka Pos (Tribunnews.com Network), Kamis (2/10/2014).

BERITA TERKAIT
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas