Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

BREAKING NEWS: Anggota DPRD Kotamobagu Ikut Demo PLN

Mereka mengikuti ajakan dari para aktivis untuk berdemonstrasi di PLN Kotamobagu akibat pemadaman listrik yang kerap terjadi.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in BREAKING NEWS: Anggota DPRD Kotamobagu Ikut Demo PLN
Tribun Manado/Edi Sukasah
Anggota DPRD Kotamobagu Demo PLN, Senin (6/10/2014). 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Edi Sukasah

TRIBUNNEWS.COM, KOTAMOBAGU - Keringat mengucur di wajah dua anggota DPRD Kotamobagu, Beggie Gobel dan Agus Suprijanta, yang ikut berjalan bersama para aktivis HMI dari Kantor DPRD Kotamobagu menuju DPRD Bolmong, Senin (6/10/2014). Air mineral dalam kemasan gelas terus mereka sedot.

Mereka mengikuti ajakan dari para aktivis untuk berdemonstrasi di PLN Kotamobagu akibat pemadaman listrik yang kerap terjadi. Namun, sebelum menuju Kantor PLN Kotamobagu yang berada di Jalan Paloko Kinalang, para aktivis HMI mengajak anggota DPRD Bolmong untuk ikut bersama-sama mereka.

Sejumlah legislator Bolmong, di antaranya Welty Komaling, Yusra Alhabsyie, Kamran Muchtar, pun turut dalam unjukrasa itu. Mereka berjalan kaki menuju kantor PLN yang tak jauh dari Kantoe DPRD Bolmong.

Demo ini berawal dari 15 aktivis dari HMI datangi Kantor DPRD Kotamobagu, Senin (6/10/2014) sekitar pukul 13.10 Wita yang langsung masuk ke ruang paripurna DPRD Kotamobagu. Seorang anggota Polisi Pamong Praja Kotamobagu tak berdaya menghalangi aksi para mahasiswa itu.

Ketua Sementara DPRD Kotamobagu Ahmada Sabir dan rekannya Beggie Gobel menemui para demonstran.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Manado
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas