Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tiga Anggota DPRD Boltim Belum Kembalikan Mobil Dinas

"Masih ada tiga orang (belum mengembalikan mobil dinas, red). Mereka adalah Rukli, Marsaole, Doni yang belum mengembalikan."

Editor: Y Gustaman
zoom-in Tiga Anggota DPRD Boltim Belum Kembalikan Mobil Dinas
Tribun Manado/Aldi Ponge
Pelantikan Anggota DPRD Boltim masa bakti 2014-2019, Senin (15/9/2014). 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Aldi Pange

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Tiga anggota DPRD Bolaang Mongondow Timur periode 2009-2014 dapat sorotan. Mereka belum mengembalikan kendaraan dinas yang akan dipakai tiga pimpinan DPRD periode 2014-2019. Ketiganya adalah Doni Sahe, Marsaole Mamonto, dan Rukli Ginoga.

"Masih ada tiga orang (belum mengembalikan mobil dinas, red). Mereka adalah Rukli, Marsaole, Doni yang belum mengembalikan. Namun kami telah menyampaikan suarat pemberitahuan penarikan," kata Sekretaris Dewan Husain Mamonto, Minggu (5/6/2014).

Kendaraan dinas di Sekretariat Dewan berjumlah 12 temasuk empat di tangan tiga pimpinan. "Kendaraan dinas di luar pimpinan dewan, siapa saja sistemnya pinjam pakai. Anggota dewan bisa pakai karena dewan tak dapat satu persatu," terangnya.

Sayangnya, ketiga legislator yang masih memegang kendaraan dinas tersebut enggan menjawab dan membalas pesan singkat ketika dikonfirmasi.

Sebelumnya, Ketua sementara DPRD Boltim, Sam Sachrul Mamonto menolak pengadaan kendaraan dinas untuk tiga pimpinan dewan yakni satu Fortuner dan dua Pajero senilai Rp 1,5 miliar. Ia memastikan tiga mobil dinas pimpinan dewan sebelumnya masih bisa digunakan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Manado
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas