Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mayang Prasetyo Ingin Jadi Artis Sejak Kecil

"Setiap ada artis datang ke Bandar Lampung, dia pasti datang ke acara untuk minta foto bareng," tutur Nining ibunda Mayang.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Mayang Prasetyo Ingin Jadi Artis Sejak Kecil
Tribun Lampung/Wakos Gautama
Mayang Prasetyo (kemeja putih) sebelum menjalani operasi payudara dan wajah di Thailand 2009 silam. 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Wakos Gautama

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Dunia artis begitu mempengaruhi Febri Andriansyah alias Mayang Prasetyo. Sejak kecil, Febri sudah bercita-cita jadi artis. Nama Mayang sendiri terinspirasi dari Mayangsari.

"Setiap ada artis datang ke Bandar Lampung, dia pasti datang ke acara untuk minta foto bareng," tutur Nining ibunda Mayang saat diwawancara di Lampung, Selasa (7/10/2014).

Menurutnya, dari sekian banyak artis, Mayang mengidolakan Krisna Mukti. Seandainya tidak jadi artis, minimal Mayang menjadi asisten artis. Cita-citanya itu belum kesampaian sampai sekarang.

Mayang tewas mengenaskan. Ia dibunuh kekasihnya Marcus Peter Volke, Sabtu (4/10/2014) pukul 21.00 waktu Brisbane. Setelah dibunuh, tubuh Mayang dimutilasi dan sebagian tubuhnya dimasak.

Marcus ditemukan tewas di apartemennya. Usai memutilasi tubuh pacar sejenisnya, juru masak di sebuah kapal pesiar itu memilih bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Lampung
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas