Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Warga Pun Sibuk Berfoto di Atas Kendaraan Militer TNI

"Sekitar 27.000 orang berpartisipasi ikut naik kendaraan tempur. Kami sangat terhormat bisa semakin dekat dan dicintai rakyat," kata Totok.

zoom-in Warga Pun Sibuk Berfoto di Atas Kendaraan Militer TNI
Surya/Irwan Syairwan
Rabu, 8 Oktober 2014 11:47 WIB Warga Pun Sibuk Berfoto di Atas Kendaraan Militer TNI surya/irwan syairwan Masyarakat saat menaiki puluhan kendaraan tempur TNI AD, Rabu (8/10/2014). 

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA - Masyarakat terlihat antusias saat menaiki puluhan kendaraan tempur TNI AD, Rabu (8/10/2014).

Antusiasme warga diperlihatkan dengan berfoto sambil bergaya ketika sudah naik di atas kendaraan militer yang terdiri dari tank leopard, tank scorpion, kendaraan taktis, dan lainnya.

Sejak pukul 08.00 WIB, warga berkeliling dengan rute Jalan Raden Wijaya, Gajah Mada, Joyoboyo, Darmi, Hayam Wuruk dan kembali ke Ksatrian.

Ada 8 Tank Leopard, 21 tank Scorpion, 10 Tarantula, dan lainnya.

Kapendam Kolonel Armed Totok Sugiarto mengatakan parade ini merupakan syukuran HUT TNI 69 sekaligus sebagai langkah TNI untuk dicintai rakyat.

"Sekitar 27.000 orang berpartisipasi ikut naik kendaraan tempur. Kami sangat terhormat bisa semakin dekat dan dicintai rakyat," kata Totok.

Totok melanjutkan, sebanyak 50 tank Leopard akan ditempatkan di Yonkav 8 Kostrad Pasuruan.

BERITA TERKAIT

"Tank-tank tersebut memang sudah diplot untuk ditempatkan di sana. Tank-tank ini yang kemarin berparade di depan Presiden," sambungnya.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas