Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kepala Sekolah Kaget Empat Unit Komputer di SD-nya Raib

Mengetahui komputer di ruangan guru raib, Wirda kemudian memanggil sejumlah penjaga sekolah.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Kepala Sekolah Kaget Empat Unit Komputer di SD-nya Raib
google
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kepala SDN 060856, Wirda (44) mendatangi Polsekta Medan Timur. Wanita berkacamata ini mengaku hendak membuat laporan lantaran sekolahnya dibobol kawanan pencuri.

Saat berada di SPKT Polsekta Medan Timur, Wirda mengaku aksi pencurian ini baru diketahui saat dirinya dan sejumlah guru hendak melakukan proses belajar mengajar.

"Tadi pagi kita mau mengajar. Begitu kita masuk ruang guru, kita lihat sudah enggak ada lagi komputer di dalam ruangan," kata Wirda, Rabu (15/10/2014) sore.

Mengetahui komputer di ruangan guru raib, Wirda kemudian memanggil sejumlah penjaga sekolah. Sayangnya, saat ditanya, penjaga sekolah mengaku tidak tahu.

"Komputer yang hilang ada 4 unit. Di dalamnya itu kan banyak data-data siswa kita," kata korban. Mengetahui sekolahnya dibobol maling, korban pun berkeliling mengecek sekolahnya.

"Kalau saya lihat, pelakunya masuk dari jendela kamar mandi. Karena jendela kamar mandi rusak. Sepertinya pelakunya lebih dari satu orang," ungkap korban.

BERITA TERKAIT

Tak lama berbincang, korban pun masuk ke ruang penyidik Polsekta Medan Timur yang berada di bagian pojok. Hingga berita ini dimuat, korban masih menjalani pemeriksaan. (cr5/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas