Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Partai KIH Kompak Hadiri Muktamar PPP di Surabaya

"Tapi ternyata yang hadir secara kebetulan adalah kawan-kawan dari Koalisi Indonesia Hebat. Makanya saya mengucapkan terima kasih atas kehadirannya,"

zoom-in Partai KIH Kompak Hadiri Muktamar PPP di Surabaya
surya/mujib anwar
Pembukaan MUktamar PPP Surabaya, Rabu (15/10/2014) 

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA - Pimpinan partai Koalisi Indonesia Hebat (KIH) tampak kompak menghadiri pembukaan Muktamar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) VIII, di Surabaya, Rabu (15/10/2014) sore.

Dari empat partai KIH pengusung pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla, semua tampak hadir dan diwakili Sekjen Partai masing-masing.

PDIP diwakili Sekjen Tjahjo Kumolo, PKB mengutus Sekjen Hanif Dhakiri, Partai NasDem diwakili  Sekjen Partice Capella, dan Partai Hanura juga diwakili Sekjennya.




Sekjen DPP PPP Romahurmuzy selaku Ketua Panitia Acara Muktamar VIII mengatakan, semua pimpinan partai sudah diundang untuk hadir dalam acara Muktamar PPP di Surabaya.

"Tapi ternyata yang hadir secara kebetulan adalah kawan-kawan dari Koalisi Indonesia Hebat. Makanya saya mengucapkan terima kasih atas kehadirannya," tegas Romi, disambut tepuk tangan ribuan peserta Muktamar.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas