Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pemilihan Ketua Umum Dipercepat

"Karena tatib sudah selesai di bahas, ya langsung dilanjutkan ke pemilihan ketua umum," ujar Wakil Ketua DPW PPP Jatim, Mahdi kepada Surya(Tribunnews.

zoom-in Pemilihan Ketua Umum Dipercepat
surya/mujib anwar
Pembukaan MUktamar PPP Surabaya, Rabu (15/10/2014) 

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA - Muktamar VIII Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Surabaya dipastikan akan lebih cepat dari jadwal yang sebelumnya ditentukan.

Ini menyusul dipercepatnya waktu pemilihan Ketua Umum, dari Kamis (16/10/2014) malam menjadi sore ini.

Jika mengacu kepada jadwal acara, pemilihan Ketua Umum dan Anggota Formatur akan dilakukan dalam sidang paripurna VII yang akan dimulai pukul 19.30 sampai selesai.

Namun, menyusul rampung dan cepatnya pembahasan dan pengesahan tata cara pemilihan Ketua Umum/Ketua Formatur dan Anggota Formatur, pemilihan Ketua Umum maju menjadi pukul 14.00.

"Karena tatib sudah selesai di bahas, ya langsung dilanjutkan ke pemilihan ketua umum," ujar Wakil Ketua DPW PPP Jatim, Mahdi kepada Surya(Tribunnews.com Network).

Untuk calon Ketua Umum, nama yang paling menguat di arena Muktamar adalah Sekjen DPP PPP Romahurmuziy (Romi).

Selain Romi, nama lain yang mencuat adalah Lukman Hakim Syaifudin yang saat menjabat Wakil Ketua Umum dan Menteri Agama, Emron Pangkapi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum, dan Ketua Fraksi PPP DPR RI Hasrul Azwar.

BERITA REKOMENDASI
Tags:
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas