Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Romi Minta SDA Tutup Gelaran Muktamar Hari Ini

"Beliau kan dulu dipilih di Muktamar, maka harus ditutup di Muktamar juga," tegasnya, Kamis (16/10/2014), usai terpilih jadi Ketua Umum.

zoom-in Romi Minta SDA Tutup Gelaran Muktamar Hari Ini
surya/mujib anwar
Ketua Umum PPP versi Muktamar VIII Surabaya (Tengah). 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Romahurmuziy, Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terpilih dalam Muktamar VIII Surabaya, minta Suryadharma Ali (SDA) menutup gelaran muktamar yang akan berakhir hari ini, Jumat (17/10/2014) besok.

Menurut Romi, dirinya dan seluruh peserta Muktamar sangat menunggu kehadiran SDA selaku Ketua Umum Demisioner untuk menutup Muktamar yang digelar sejak tanggal 15 Oktober lalu.

"Beliau kan dulu dipilih di Muktamar, maka harus ditutup di Muktamar juga," tegasnya, Kamis (16/10/2014), usai terpilih jadi Ketua Umum.

Muktamar VIII PPP di Surabaya yang digelar di Empire Palace Hotel, dihadiri sebanyak 821 dari 1153 peserta yang punya hak suara.

Selain itu, sebanyak 25 dari 33 DPW PPP juga hadir. Sementara pengurus DPC yang hadir mencapai 405 dari 511 DPC se-Indonesia.

Selain itu, pihaknya, kata Romi juga akan segera menyusun kepengurusan DPP PPP yang baru, dengan semangat persaudaraan.

Untuk itu, dirinya akan merangkul berbagai kekuatan dan faksi yang ada di internal partai, menyusul terjadinya perbedaan selama enam bulan terakhir.

BERITA TERKAIT

"Saya ingin menjadikan PPP ke depan semakin kuat," tegasnya.

Sumber: Surya
Tags:
Muktamar PPP
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas