Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Golkar Kalteng Gelar Acara Syukuran HUT ke-50

Kader dan simpatisan Partai Golongan Karya Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (20/10/2014) malam menggelar acara syukuran di Kantor DPD Kalteng

Editor: Sugiyarto
zoom-in Golkar Kalteng Gelar Acara Syukuran HUT ke-50
tribun kaltim
Jajaran DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kaltim dan DPD II Golkar Samarinda melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Samarinda, Senin (20/10/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, PALANGKARAYA- Kader dan simpatisan Partai Golongan Karya Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (20/10/2014) malam menggelar acara syukuran di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar di Jalan Imam Bonjol Palangkaraya, Kalteng.

Kegiatan yang digelar secara sederhana di halaman Kantor DPD Partai Golkar tersebut,mendapat perhatian warga yang kebetulan lewat di sekitar lokasi kantor DPD Partai Golkar. Hal itu dikarenakan tampilnya hiburan organ tunggal dengan penyanyi lokal.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD Partai Golkar H Abdul Razak, serta pengurus DPD Partai Golkar lainnya. "Ini adalah perayaan Hari Ulang Tahun Golkar yang ke 50 merupakan kebahagian bagi kami bisa menyelenggarakan kegiatan pada malam hari ini," kata Razak.




Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas