Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

KNPI Sulut Apresiasi Lemhannas RI

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulut Jackson Kumaat memberikan apresiasinya kepada Lembaga Ketahanan

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in KNPI Sulut Apresiasi Lemhannas RI
ist

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulut, Jackson Kumaat memberikan apresiasinya kepada Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI yang menggelar kegiatan selama sepekan di Manado, mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan.

Jacko, sapaan akrabnya, memberi apresiasi terhadap kegiatan Lemhanas Pemuda RI yang dibuka Deputi Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan, Mayjen TNI M Nazir Nadjib mewakili Gubernur Lemhanas RI.

“KNPI merasa bangga bisa mendapatkan ilmu yang amat berhaga dari Mayjen Purn. Albert Inkiriwang. Salah satu pembicara dikegiatan Lemhanas Pemuda,” ujar Jacko, dalam keterangan tertulis, Senin (20/10), seraya menyampaikan rasa bangga terhadap Lulusan Amn 72, Adya Makayasa yang merupakan putra kebanggaan Sulut tersebut.

Menurutnya, kegiatan Lemhanas ini memberikan kontribusi yang luar biasa bagi pembangunan karakter dunia kepemudaan Sulut. KNPI juga menegaskan usai mengikuti kegiatan tersebut, bakal ada program duplikasi yang akan diterapkan KNPI guna menyebar luaskan keilmuan yang didapat selama mengikuti kegiatan tersebut di salah satu hotel berbintang di Manado.

Selain KNPI Sulut, kegiatan Lembaga Ketahanan Nasional (LEMHANNAS) RI yang dilaksanakan di GKIC Novotel Manado dari tanggal 16-22 Oktober 2014 juga mendapat dukungan dan pujian dari para tokoh agama. Diantaranya Pdt Dr Nico Gara, yang begitu bangga dan senang ketika menjadi peserta LEMHANNAS RI.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas