Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Demi Kelahiran Anak Pertama Narendra Tega Curi Kotak Amal

Narendra (31) gelap mata. Tak punya uang untuk membiayai proses persalinan istrinya yang menginjak usia sembilan bulan, Narenda mencuri kotak amal.

Editor: Y Gustaman

Laporan Tribun Jateng, Muh Radlis

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Narendra (31) gelap mata. Tak punya uang untuk membiayai proses persalinan istrinya yang menginjak usia sembilan bulan, Narenda mencuri kotak amal musala.

Tukang sapu di Pasar Johar itu begitu saja terlintas untuk mencuri ketika melihat kotak amal di Mushala Al Hikmah, Jalan Sendang Utara III, Gemah, Pedurungan. Di kotak itu ada uang Rp 300 ribuan.

Narendra pun berpura-pura salat di musala tersebut. Kemudian ia mengambil kotak amal yang terbuat dari kayu itu dan membawanya pulang. Sayang. aksi nekat Narendra dipergoki warga yang langsung menangkapnya.

"Istri saya mau melahirkan (anak pertama, red) Pak. Saya tidak punya uang," ujar Narendra saat mengikuti gelar perkara di Mapolrestabes Semarang, Jawa Tengah, Kamis (23/10/2014).

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Djihartono, mengatakan, pihaknya akan tetap memproses hukum pelaku meski mengaku terdesak kondisi ekonomi.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas