Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pakde Karwo Dukung Super Ball Run

“Sebelum mengikuti persaingan di pertandingan resmi, baik yang skalanya nasional maupun internasional, sangat perlu untuk mengikuti kegiatan Super Bal

zoom-in Pakde Karwo Dukung Super Ball Run
Super Ball/Feri Setiawan
Sejumlah peseta lari marathon berpose bersama pada acara running training & running clinic di Sarinah, Jakarta, Minggu (28/9/2014). Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan dukungan oleh Inspiro kembali menggelar running training dan running clinic untuk kali kedua pada hari minggu, 28 September 2014 di Sarinah, Jl. Mh. Thamrin No. 11 Jakarta, sebagai rangkaian kegiatan Jakarta Marathon 2014 dan pemanasan jelang lomba. (Super Ball/Feri Setiawan) 

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA – Gubernur Jatim Soekarwo mendukung pelaksanaan event Super Ball Run yang digelar Harian Pagi SURYA(Tribunnews.com Network), Minggu (26/10/2014).

Menurut Pakde Karwo – panggilan Soekarwo, Super Ball Run dapat menjadi wahana bagi masyarakat, khususnya para atlet, baik pemula maupun yang sudah professional untuk mengasah kemampuan.

“Sebelum mengikuti persaingan di pertandingan resmi, baik yang skalanya nasional maupun internasional, sangat perlu untuk mengikuti kegiatan Super Ball Run seperti yang digelar Harian SURYA(Tribunnews.com Network),” ujarnya, Jumat (24/10/2014).

Pakde Karwo berharap, dalam kegiatan Super Ball Run akan muncul atlet baru di bidang atletik.

Setelah muncul, keberadaan atlet tersebut harus terus dibina, agar ke depannya bisa menjadi yang benar-benar professional dan mengharumkan nama daerah, bangsa, dan negera.

“Orientasi jangan setengah-setengah, harus berorientasi pretasi tingkat dunia,” tegasnya.

Super Ball Run digelar dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Jawa Timur ke-69.  

BERITA TERKAIT

Lari massal bareng masyarakat yang digelar Harian SURYA bersama Dispora Provinsi Jawa Timur ini dibagi dalam dua katagori.

Yakni, katagori 10K dengan peserta TNI/Polri, Umum, dan Pelajar; serta katagori Fun Run 5K, untuk peserta umum.

Event akbar ini bakal digelar 26 Oktober lusa, dengan start di jalan Pahlawan dan finisnya di Parkir Timur Plaza Surabaya di jalan Pemuda, Surabaya.

Kategori 5K dan 10K, start dan finisnya juga sama, hanya rutenya yang berbeda.

Hadiah utamanya, untuk kategori 5K atau Fun Run adalah satu unit sepeda motor, sepeda lipat, tivi, dan puluhan hadiah lain.

Sedangkan untuk kategori 10K, doorprize-nya Rp 5 juta untuk juara I, Rp 3 juta juara II, dan Rp 2 juta untuk juara III. Serta ada Rp 1,5 juta untuk juara IV dan Rp 1 juta untuk juara V.

Pembelian tiket bisa didapat di kantor Marcomm Harian SURYA, jalan Rungkut Industri III nomor 68-70 SIER Surabaya.

Lalu di jalan Jatisari 57 Pepelegi, Waru, Sidoarjo; dan di Biro Harian Surya Malang jalan Sultan Agung, Malang. (mujib anwar)

Tags:
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas