Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nama Tamsil Linrung Menguat Pimpin Pangkep 2015

Legislator DPR RI, Tamsil Linrung menguat dalam bursa calon bupati yang akan diusung oleh PKS pada pilkada Pangkep 2015.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Nama Tamsil Linrung Menguat Pimpin Pangkep 2015
Facebook
Tamsil Linrung. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mahyuddin

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Legislator DPR RI, Tamsil Linrung menguat dalam bursa calon bupati yang akan diusung oleh PKS pada pilkada Pangkep 2015.

Nama Tamsil disebut-sebut dalam Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW PKS Sulsel yang digelar di Hotel Grand Clarion Makassar, Minggu (26/10/2014).

Ketua DPD PKS Pangkep, Sofyan Amir mengatakan nama Tamsil dielu-elukan oleh internal ataupun eksternal. Bahkan menurutnya PKS Pangkep akan percaya diri mengusung Tamsil baik pilkada langsung ataupun tidak langsung.

"Kita percaya dengan kemampuan beliau, banyak tokoh masyarakat yang mengusulkan ke PKS agar mengusung Pak Tamsil," ungkap Sofyan.

Sofyan menjelaskan ada dua partai yang sudah mendekat ke PKS untuk berkoalisi mendukung Tamsil Linrung di Pilkada Pangkep mendatang.

"Pak Tamsil adalah putra daerah yang sudah teruji kemampuannya," kata Sofyan.

BERITA TERKAIT

Tamsil Linrung adalah putra kelahiran Pangkep, 17 September 1961. Tamsil menjabat sebagai legislator DPR RI selama 3 periode, 2 periode menjadi wakil ketua badan anggaran DPR RI dan saat ini dipercayakan duduk di komisi VII.

Rakorwil PKS membahas tentang strategi menghadapi pilkada di 11 kabupaten di Sulsel yang rencananya akan digelar serentak tahun 2015 mendatang. PKS pun siap menghadapi dua opsi pilkada, langsung dan tidak langsung.

Untuk proses pilkada tersebut, PKS sedang menggodok beberapa nama baik dari kalangan internal maupun eksternal. Nama Ariady Arsal juga mencuat untuk pilkada Selayar.

Rakorwil tersebut diikuti oleh seluruh pengurus DPW, ketua, sekretaris dan bendahara serta ketua Fraksi PKS se-Sulsel.

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas