Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kemenlu Pastikan Jenazah Mayang Prasetyo Tiba 1 November

Dikarenakan adanya kendala teknis penerbangan domestik Australia rute Brisbane-Sidney, pemulangan jenazah mundur menjadi Sabtu.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Kemenlu Pastikan Jenazah Mayang Prasetyo Tiba 1 November
Tribun Lampung/Perdiansyah
Nining Sukarni, ibunda Mayang Prasetyo, menunjukkan foto Mayang semasa hidup, di kediamannya, di Lampung, Selasa (7/10/2014). Mayang diketahui dibunuh oleh pasangan hidupnya di Brisbane, Australia. Tribun Lampung/Perdiansyah 

Laporan Wartawan Tribun Lampung, Noval Andriansyah

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG - Pemerintah Provinsi Lampung kembali mendapatkan fax dari Kementerian Luar Negeri terkait perubahan jadwal pemulangan jenazah Febri Andriansyah alias Mayang Prasetyo.

Kepala Diskominfo Lampung Rifki Wirawan mengatakan, berdasarkan nomor 21033/WN/10/2014/65 tertanggal 30 Oktober 2014 perihal Perubahan Jadwal Pemulangan Jenazah Febri Andriansyah alias Mayang Prasetyo dari Brisbane, Australia, kepulangannya dijadwalkan pada 31 Oktober 2014.

"Dikarenakan ada kendala teknis penerbangan domestik Australia rute Brisbane-Sidney yang tidak dapat mengangkut peti jenazah maka pemulangan jenazah mundur menjadi Sabtu (1/11/2014). Tetap menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 072 ETA dan dijadwalkan tiba di Bandara Raden Inten II Lampung Selatan pukul 09.55 WIB," kata Rifki di press room Diskominfo Lampung, Rabu (30/10/2014).

Rifki juga menyampaikan, Gubernur Lampung M Ridho Ficardo akan memberikan bantuan berupa uang duka. Namun Rifki enggan membeberkan nilai uang duka tersebut.

"Ya namanya sumbangan kan rasanya tidak perlu dipublikasikan," bebernya.

Pemprov Lampung juga sudah mempersiapkan proses penjemputan di Bandara Raden Inten II Lampung Selatan. Menurutnya, proses penjemputan nantinya akan dipimpin Staf Ahli Gubernur Ekonomi Pembangunan Fitter Syahboedin didampingi Kadissos Lampung Satria Alam dan Kadiskes Lampung Reihana.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Lampung
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas