Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PPP Kaltim Pastikan Merapat ke Romahurmuziy

"Kami beberapa kali diundang dan diajak hadir di Muktamar VIII versi Pak Suryadharma Ali. Tapi tidak akan hadir," tegas Syaparuddin.

Editor: Y Gustaman
zoom-in PPP Kaltim Pastikan Merapat ke Romahurmuziy
Tribunnews.com/Randa Rinaldi
Ketua Majelis Pertimbangan PPP Suharso Monoarfa mendampingi Ketua Umum PPP Romahurmuziy di Hotel Crowne Plaza, Jakarta, Rabu (29/10/2014). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Rafan Dwinanto

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - DPW PPP Kalimantan Timur akhirnya mengambil sikap terhadap dualisme di internal partai berlambang Kakbah itu. Wakil Ketua DPW PPP Kaltim Syaparuddin memastikan PPP Kaltim telah merapat ke PPP pimpinan Romahurmuziy.

Menurut Syaparuddin, PPP pimpinan Romahurmuziy sah berdasarkan Anggaran Dasar dan Rumah Tangga PPP, dan Kementrian Hukum dan Ham. "Kami beberapa kali diundang dan diajak hadir di Muktamar VIII versi Pak Suryadharma Ali. Tapi tidak akan hadir," tegas Syaparuddin

Syaparuddin optimis, Romahurmuzy bisa kembali membawa PPP ke masa kejayaan. Romahurmuziy dianggap memiliki visi misi yang jelas, semangat  juang tinggi, dan mampu membawa perubahan tingkat elektabilitas PPP di pemilu mendatang, temasuk di Kaltim.

Romahurmuziy ditetapkan sebagai Ketua Umum PPP lewat Muktamar VIII di Surabaya beberapa waktu lalu. Dalam Muktamar tersebut, 32 dari 33 DPW PPP di Indonesia hadir. "Ini Muktamar yang sangat luar bisa sekali, karena hampir seluruh kader hadir langsung,” tegasnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas