Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anggota DPRD Sulsel Incar Calon Bupati Luwu Utara

Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Luwu Utara, akan mendorong kadernya untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Utara mendatang.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Anggota DPRD Sulsel Incar Calon Bupati Luwu Utara
tribun timur
Anggota DPRD Sulsel dari Partai Nasdem Muh Rajab 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sudirman

TRIBUNNEWS.COM, MASAMBA - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Luwu Utara, akan mendorong kadernya untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Utara mendatang.

Anggota DPRD Sulsel, Muh. Rajab yang juga merupakan kader Nasdem, mengatakan dirinya akan maju pada Pilkada mendatang sebagai calon Bupati Luwu Utara, sabtu (08/11).

Ia menambahkan salah satu yang mendorongnya untuk maju di Luwu Utara, karena kampung halamannya tersebut punya masalah baru, sehingga butuh konsep, cara pandang baru dan pemimpin baru untuk menyelesaikan semua dinamika yang ada.

"Saya hanya mau maju jadi Bupati, jika saya disuruh maju sebagai calon wakil bupati, maka saya lebih memilih untuk berkarier di DPRD Sulsel" tambah Rajab.

Salah satu pertimbangannya ia enggan maju sebagai calon wakil bupati karena 02 tidak memiliki ide dan ruang, sehingga lebih cenderung makan hati setelah menjabat.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas