Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Redaksi Malang, Gelar Syukuran 25 Tahun Harian Surya

Selain itu, seluruh awak redaksi dan Bisnis Harian Surya yang bertugas di Malang juga turut menghadiri syukuran 25 tahun perjalanan Harian Surya ini.

zoom-in Redaksi Malang, Gelar Syukuran 25 Tahun Harian Surya
surya/adrianus adi
Suasana makan siang bersama yang digelar untuk merayakan ulang tahun harian SURYA ke 25 tahun di Kantor Harian Surya Biro Malang, Senin (10/11/2014) siang. 

TRIBUNNEWS.COM,MALANG - Prosesi ulang tahun harian Surya ke 25 tahun juga dirayakan di Kantor Biro Malang, Jalan Sultan Agung Nomor 4.

Perayaan digelar sederhana dengan diawali acara potong tumpeng, Senin (10/11/2014) pagi.

Potong tumpeng ini dilakukan oleh Region Advertising Team Leader Harian Surya Biro Malang, Ardiano dan diikuti oleh perwakilan dari relasi bisnis, seperti Hotel Santika Premier Malang, Institute Teknologi Malang, Hotel Sahid Montana, Hotel Ibis Style, Radio Kalimaya Bhaskara, Kompas TV, Kompas dan lainnya.

Selain itu, seluruh awak redaksi dan Bisnis Harian Surya yang bertugas di Malang juga turut menghadiri syukuran 25 tahun perjalanan Harian Surya ini.

Region Advertising Team Leader Harian Surya Biro Malang, Ardiano memaparkan potong tumpeng merupakan simbolis untuk perayaan 25 Tahun Surya.

"Harapannya Surya lebih maju, dan lebih sukses dari saat ini," paparnya.

Setelah kegiatan potong tumpeng ini, acara kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama.

BERITA TERKAIT

Acara ini masih berlangsung hingga sekarang, dan tamu yang merupakan pembaca hari Surya juga masih terus berdatangan. (Adrianus Adhi)

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas