Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Wabup Lutra Minta Campur Tangan Pemprov Selesaikan Konflik

Wakil Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, berharap kepada anggota DPRD Sulsel, Hamka Hidayat, untuk membantu menyelesaikan konflik di Luwu Utara.

Wabup Lutra Minta Campur Tangan Pemprov Selesaikan Konflik
net
Wakil Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani 

TRIBUNNEWS.COM,MASAMBA – Wakil Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, berharap kepada anggota DPRD Sulsel, Hamka Hidayat, untuk membantu menyelesaikan konflik di Luwu Utara.

“Berbicara masalah konflik itu berbicara tentang tatanan, sementara pemerintah berjalan dengan aturan karena bepedoman undang undang” ungkap Indah, senin (10/11).

Ia menambahkan salah satu yang menjadi persoalan konflik di Luwu Utara, karena adanya campur tangan pihak pihak yang membawa kepentingan termasuk kepentingan politik.

“Saya meminta adanya campur tangan pihak provinsi melakukan rekonstruksi pasca konflik terkhusus konflik bone bone" tamba Indah.

Campur tangan pemerintah provinsi sangat diharapkan, seperti halnya anggaran pembinaan dan pengamanan yang bisa saja dialokasikan dari dan taktis.

Pastinya pemerintah Luwu Utara masih melakukan proses dalam penyelesaian konflik di kecamatan bone bone.

Legislator partai demokrat Hamka Hidayat, mengungkapkan aspirasi ini nantinya akan dibawa ke rapat DPRD dan juga sebagai bahan masukan bagi pemprov sulsel.

Kehadiran saya disini bertepatan dengan kegiatan kunjungan "Reses" dimana komisi A yang membidangi pemerintahan dan hukum.

Selain itu persoalan persoalan yang terjadi dikabupaten luwu utara dan daerah lainya di luwu raya, sudah jadi bagian dan tanggung jawab saya sebagai putra daerah. (sud).

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Timur
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas