Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Silk Air Terbang Setiap Hari Dari Bandung -Singapura dan Sebaliknya

Maskapai Penerbangan Silk Air akan melayani penumpang dengan jadwal penerbangan setiap hari dari Bandung menuju Singapura dan sebaliknya.

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Silk Air  Terbang Setiap Hari  Dari Bandung -Singapura  dan  Sebaliknya
Tribun Jateng/Wahyu Sulistiyawan
Penerbangan Perdana: Pesawat Airbus A 320 milik maskapai penerbangan Silk Air rute Singapura-Semarang tiba di Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang, Jateng, Senin (29/7/2013). Maskapai penerbangan Silk Air menyediakan dua pesawat Airbus A 320 dan 319 untuk tiga kali penerbangan Semarang-Singapura dalam seminggu yakni Senin, Rabu dan Jumat. Semarang merupakan rute ke dari yang sebelumnya sudah dilaksanakan Balikpapan, Bandung, Lombok, Manado, Palembang, Pekanbaru, Solo dan Surabaya. (Tribun Jateng/Wahyu Sulistiyawan) 

TRIBUNNEWS.COM.BANDUNG - Untuk meningkatkan okupansi, Maskapai Penerbangan Silk Air akan melayani penumpang dengan jadwal penerbangan setiap hari dari Bandung menuju Singapura dan sebaliknya.

"Pada bulan Desember, merupakan bulan dimana masyarakat banyak yang berlibur akhir tahun, moment ini yang kami manfaatkan untuk meningkatkan okupansi," kata Manager Silk Air Bandung, Zechariah Chai ditemui di sela-sela acara Asia Afrika Tourism FAM Trip 2014 di Aston Primera Pasteur, Selasa (11/11/2014).

Selama ini Silk Air sudah melayani penerbangan Bandung-Singapura setiap hari Senin, Selasa, Jumat, Sabtu, dan Minggu. ‎Dan jadwal penerbangan setiap hari pada Desember nanti akan menjadi acuan Silk Air untuk menjadwalkan penerbangan setiap hari tersebut menjadi permanen. (tif) (baca juga :Dengan Silk Air Terbang ke Singapura Cukup Rp 2 Juta a)

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas