Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mobil Kabag Umum DPRD Muba Tabrak Tiang Gapura

sopir Kabag Umum Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menabrak tiang gapura Kantor DPRD Muba, Senin (17/11/2014)

Editor: Sugiyarto
zoom-in Mobil Kabag Umum DPRD Muba Tabrak Tiang Gapura
net
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, SEKAYU — Diduga mengantuk, Victor warga Serkayu yang merupakan sopir dari Kepala Bagian (Kabag) Umum Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menabrak tiang gapura Kantor DPRD Muba, Senin (17/11/2014) sekitar pukul 12.30.

Akibatnya mobil Toyota Rush dengan nomor polisi BG 1217 BZ, remuk bagian depan. Beruntung tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

Namun mobin dinas Kabag Umum DPRD Efendi rusak parah dan harus mendapatkan perbaikan. “Saya tidak tahu depan itu ada dinding gapura, penglihatan saya waktu itu gelap saat saya sadar sudah menabrak dinding itu,” kata victor.

Pantauan Sripoku.com di lapangan, waktu itu mobil dinas Kabag Umum DPRD Muba sedang parkir di halaman DPRD Muba.

Saat itu Victor keluar karena hendak mengantarkan mobil. Baru saja sebentar menghidupkan mobil dan memutar tiba-tiba mobil itu melebar ke kanan dan menabrak tiang.

"Saat saya melintas memang mobil melaju kencang, ketika hendak masuk ke halaman kantor DPRD tiba-tiba nabrak, mungkin baru bisa mengendarai mobil mas," kata Agus (40) warga yang saat itu berada dilokasi kejadian.

Kabag Umum DPRD Muba Efendi ketika dikonfirmasi mengatakan, waktu itu dirinya sedang berada di dalam ruangan, dan yang membawa mobil itu sopirnya. Karena ada keperluan supirnya tersebut hendak keluar waktu itulah terjadi kejadian tersebut.

BERITA TERKAIT

“Saya tanya sopir katanya penglihatanya gelap, tapi tidak tahu bagaimana. Mobil sendiri masih dalam asuransi dan saat ini sudah kita antarkan untuk segera diperbaiki,” ungkapnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas