Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kenaikan Harga BBM

Sopir Angkot Mogok, Truk Satpol PP Sleman Angkut Penumpang

"Warga yang sudah menunggu angkutan ini kami antar hingga ke perbatasan wilayah. Selanjutnya, akan difasilitasi oleh pemerintah setempat, saat ini

Sopir Angkot Mogok, Truk Satpol PP Sleman Angkut Penumpang
TRIBUNJOGJA.com | Angga Purnama
TRUK SATPOL PP - Pemkab Sleman mengerahkan armada truk Satpol PP untuk mengangkut penumpang yang tertahan di Terminal Jombor. Kondisi ini merupakan buntut dari mogok massal angkutan mulai Rabu (19/11) ini.

TRIBUNNEWS.COM,SLEMAN - Menanggapi aksi mogok angkutan umum, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman mengerahkan truk Satpol PP guna memfasiliitasi calon penumpang yang menumpuk di Terminal Jombor, Rabu (19/11/2014).

Kepala Dishubkominfo Sleman, Agoes Soesilo Endriarto, mengatakan truk armada milik Satpol PP tersebut digunakan untuk mengantar penumpang yang sudah menunggu angkutan umum di Terminal Jombor.

Pengerahan armada tersebut dilakukan untuk mengantisipasi aksi mogok yang belum diketahui berlangsung hingga kapan.

"Warga yang sudah menunggu angkutan ini kami antar hingga ke perbatasan wilayah. Selanjutnya, akan difasilitasi oleh pemerintah setempat, saat ini sudah kami koordinasikan," ungkapnya kepada wartawan.

Selain dibantu Satpol PP, fasilitasi penumpang juga dibantu oleh truk TNI dan kepolisian.

"Penumpang yang difasilitasi tidak dipungut biaya. Semua operasional pengantaran penumpang ini ditanggung oleh Pemkab Sleman," katanya.

Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jogja
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas