Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sopir Angkot Mogok, Truk Satpol PP Sleman Angkut Penumpang

"Warga yang sudah menunggu angkutan ini kami antar hingga ke perbatasan wilayah. Selanjutnya, akan difasilitasi oleh pemerintah setempat, saat ini

zoom-in Sopir Angkot Mogok, Truk Satpol PP Sleman Angkut Penumpang
TRIBUNJOGJA.com | Angga Purnama
TRUK SATPOL PP - Pemkab Sleman mengerahkan armada truk Satpol PP untuk mengangkut penumpang yang tertahan di Terminal Jombor. Kondisi ini merupakan buntut dari mogok massal angkutan mulai Rabu (19/11) ini. 

TRIBUNNEWS.COM,SLEMAN - Menanggapi aksi mogok angkutan umum, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman mengerahkan truk Satpol PP guna memfasiliitasi calon penumpang yang menumpuk di Terminal Jombor, Rabu (19/11/2014).

Kepala Dishubkominfo Sleman, Agoes Soesilo Endriarto, mengatakan truk armada milik Satpol PP tersebut digunakan untuk mengantar penumpang yang sudah menunggu angkutan umum di Terminal Jombor.

Pengerahan armada tersebut dilakukan untuk mengantisipasi aksi mogok yang belum diketahui berlangsung hingga kapan.

"Warga yang sudah menunggu angkutan ini kami antar hingga ke perbatasan wilayah. Selanjutnya, akan difasilitasi oleh pemerintah setempat, saat ini sudah kami koordinasikan," ungkapnya kepada wartawan.

Selain dibantu Satpol PP, fasilitasi penumpang juga dibantu oleh truk TNI dan kepolisian.

"Penumpang yang difasilitasi tidak dipungut biaya. Semua operasional pengantaran penumpang ini ditanggung oleh Pemkab Sleman," katanya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas