Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hartono Terpilih Jadi Ketua KONI Jateng

"Saya tidak mundur, saya mendukung. Pak Gubernur benar. Ini amanah Pak Gubernur saat sambutan tadi, agar kedua calon mampu menunjukkan sikap sempurna

zoom-in Hartono Terpilih Jadi Ketua KONI Jateng
tribunjateng/PONCO WIYONO
Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa KONI Jawa Tengah yang sedang digelar di Hotel Patrajasa pada Sabtu (6/10) diwarnai aksi walk out oleh sebagian peserta. 

TRIBUNNEWS.COM,SEMARANG - Plt Ketua Umum KONI Jawa Tengah, Hartono, akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketum Pengganti Antarwaktu KONI Jateng  periode 2014-2017.

Terpilihnya Hartono sebagai ketum tidak terlepas dari keputusan Ronny Guritno pesaingnya,yang memutuskan untuk mendukung Hartono di saat-saat terakhir.

Sebelumnya, panitia Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa memberikan kesempatan bagi kedua calon untuk bermusyawarah dalam ruangan tertutup untuk mendiskusikan secara pribadi.

"Saya tidak mundur, saya mendukung. Pak Gubernur benar. Ini amanah Pak Gubernur saat sambutan tadi, agar kedua calon mampu menunjukkan sikap sempurna saat menentukan keputusan ini," kata Ronny di Hotel Patrajasa, Sabtu (6/12/2014).

Sedangkan Hartono menyebut keterpilihannya sebagai buah kedewasaan peserta Musorprovlub.

Oleh karena itu ia ingin dalam kepengurusan KONI di bawah kepemimpinannya nanti selalu menonjolkan kebersamaan dan musyawarah.

"Meski ada yang walk out, tapi itu dinamika, mereka hanya perlu diberi penjelasan," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas