Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Koboi Jalanan Umbar Tiga Tembakan di Jalan Tol Dupak

Seorang koboi jalanan mengumbar tembakan tiga kali di jalan tol sampai mengenai mobil Windi, warga Pondok Wage Indah, Sidoarjo.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Koboi Jalanan Umbar Tiga Tembakan di Jalan Tol Dupak
shouselaw.com
Ilustrasi koboi jalanan. 

Laporan Wartawan Surya, Zainuddin

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Jalan Tol Dupak-Waru, Sabtu (6/12/2014) pukul 15.30 WIB mendadak kacau. Seorang koboi jalanan mengumbar tembakan tiga kali di jalan tol sampai mengenai mobil Windi, warga Pondok Wage Indah, Sidoarjo.

Koboy tersebut diketahui mengendarai Toyota Kijang LGX bernomor polisi B 8939 JQ. Pelaku mengeluarkan tiga kali tembakan. Tidak ada korban jiwa dalam insiden petang itu. Tapi Windi ketakutan lantaran peluru di mobilnya.

Windi mengaku saat itu dia akan pulang ke rumahnya di Sidoarjo mengendarai Toyota Vios. Dia baru saja ada urusan di Surabaya. Windi tidak dapat memastikan titik penembakan. Windi mengaku sedang mengambil lajur tengah.

"Saya ingin mendahului mobil yang ada di depan. Mobil itu juga ingin mendahului mobil saya," cerita Windi.

Dua kendaraan yang ingin mendahului hampir tabrakan. Tapi pengemudi mobil Kijang berhasil berada di samping mobil Windi dari sisi kiri. Pelaku langsung membuka kaca mobil dan mengeluarkan pistol. Satu tembakan diarahkan ke aspal.

Tak puas sekali menembak, pelaku yang mempertahankan kecepatan mobilnya itu berusaha menembak mobil Windi yang berada di belakangnya. Alih-alih mengenai mobil Windi, peluru justru menembus sisi kanan mobil pelaku sendiri.

BERITA TERKAIT

Pelaku dongkol, lalu kembali mengarahkan tembakan ketiga ke mobil milik Windi. Tembakan ketiga ini kena kap depan mobil milik Windi.

Menurut Windi, di dalam mobil Kijang hanya pengemudi seorang, tanpa penumpang. Dalam pengamatannya, tangan pelaku kecil, berkulit gelap, dan berrambut ikal. Pelaku mengenakan baju berkerah warna biru.

"Saya sudah melapor ke Polsek Taman. Saya juga sudah dihubungi Satlantas Polres Malang. Katanya, Satlantas menghentikan kendaraan pelaku di Kepanjen," terangnya.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas