Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Belum Terima Laporan Ada Koboi Umbar Tembakan di Tol Dupak

Kasat Reskrim Polres Malang AKP Wahyu Hidayat mengatakan, petugas belum melaporkan telah menghentikan mobil koboi jalanan yang menembak mobil Windi.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Polisi Belum Terima Laporan Ada Koboi Umbar Tembakan di Tol Dupak
shouselaw.com
Ilustrasi koboy jalanan. 

Laporan Wartawan Surya, Adrianus Adhi

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Kasat Reskrim Polres Malang AKP Wahyu Hidayat mengatakan, petugas belum melaporkan telah menghentikan mobil koboi jalanan yang menembak mobil yang dikendarai warga Pondok Wage Indah, Sidoarjo.

"Sampai malam ini masih belum ada laporan dari anggota saya," kata Wahyu saat dihubungi Surya, Sabtu (6/12/2014). Koboi tersebut menembak tiga kali ke arah mobil Windi saat melintas di Tol Dupak-Waru dari Surabaya, Sabtu petang.

Wahyu berjanji akan menelusuri laporan Windi yang mobilnya ditembak pengemudi Toyota Kijang LGX dengan nomor polisi B 8939 JQ. Sebelumnya Windi mendapat kabar polisi menghentikan penembak di wilayah Kepanjen.

Menurut Windi, insiden penembakan dipicu lantaran dirinya menyalip mobil pelaku di Tol Dupak-Waru. Saat menyalip, kedua mobil nyaris bertabrakan. Selanjutnya, mobil pelaku berhasil di samping mobil Windi sambil mengeluarkan pistol.

Pelaku menembakan satu tembakan ke arah aspal. Tak puas menembak aspal, pelaku berusaha menembaknya kedua kalinya ke arah mobil Windi, tapi menancap ke mobil miliknya. Peluru ketiga berhasil mengenai kap depan mobil Windi.

Menurutnya, hanya pengemudi di dalam mobil Kijang itu. Dalam pengamatannya, tangan pelaku kecil, berkulit gelap, dan berrambut ikal. Pelaku mengenakan baju berkerah warna biru.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas