Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kader Golkar Lirik Kursi Syahrul Yasin Limpo

Sejumlah kader Partai Golkar di Sulsel mulai melirik kursi ketua DPD I yang lowong ditinggal Syahrul Yasin Limpo.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Kader Golkar Lirik Kursi Syahrul Yasin Limpo
tribun timur/muhammad abdiwan
Ketua DPD 1 Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, memimpin rapat pengurus DPD II Golkar di kantor golkar jalan Botolempangan Makassar, Rabu (26/11). Rapat ini membahas masalah pemberangkatan acara Munas. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Reporter Tribun Timur Mahyuddin

TRIBUNNEWS.COM,MAKASSAR - Sejumlah kader Partai Golkar di Sulsel mulai melirik kursi ketua DPD I yang lowong ditinggal Syahrul Yasin Limpo. Mereka menyatakan kesiapannya untuk memimpin Golkar Sulsel.

Tiga nama baru menyatakan siap mengisi posisi Syahrul jika dipercaya DPD II. Mereka adalah Wakil Ketua Golkar Sulsel Arfandy Idris, Sekretaris Golkar Sulsel Andi Pangerang Rahim, dan Ketua Golkar Bone Andi Fahsar M Padjalangi.

Ketiganya akan bersaing dengan tiga nama lain; Moh Roem (ketua DPRD Sulsel), Ichsan YL (Bupati Gowa), dan Wagub Agus Arifin Nu’mang.

Wakil Ketua Golkar Sulsel Arfandi Idris menyatakan, di antara kader yang layak maju, ia punya kelebihan sering komunikasi dengan seluruh DPD II.
"Dibanding yang lainnya, saya lebih punya peluang. Apalagi selama ini saya yang punya akses komunikasi dengan DPD II,” kata Arfandy, Minggu (8/12).

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas