Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bila Nafsu Sudah Memuncak, Setan pun Menguasai RK

Bila nafsu sudah memuncak, setan pun menguasai perilaku tanpa hati lagi. Itulah yang dilakukan RK remaja tanggung berusia 15 tahun

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Bila  Nafsu Sudah Memuncak, Setan pun Menguasai  RK
Korban Rudapaksa 

TRIBUNNEWS.COM.PALEMBANG - Bila nafsu sudah memuncak, setan pun menguasai perilaku tanpa hati lagi. Itulah yang dilakukan RK  remaja tanggung berusia 15 tahun,  warga Kelurahan Ario Kemuning Kecamatan Kemuning.

Karena nafsunya itu, dia dilaporkan korbannya MD (Mardiana) (13) yang tak lain adalah tetangganya sendiri. RK dilaporkan karena sudah memperkosa gadis belia yang saat itu sedang tertidur lelap.

Seperti kerasukan setan, RK mengendap-endap masuk ke kamar MD, sekitar subuh pukul 05.30. MD yang merupakan tetangganya sendiri tidur sendirian karena orangtua pergi ke pasar untuk berjualan. "Saya sedang tidur. tiba-tiba dia masuk karena pintu memang tidak dikunci, jadi saya kaget dan terbangun," ujarnya saat memberikan keterangan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) di dampingi orangtuanya, Senin (08/12/2014).

MD menambahkan, betapa terkejutnya MD saat itu RK yang sudah di kamarnya lalu mencoba untuk memperkosanya, MD sempat melawan, namun karena kalah tenaga, akhirnya terjadilah peristiwa itu. MD pun ketakutan, karena RK mengancam akan membunuhnya dengan memggunakan pisau.

"Setelah itu, dia lalu pergi," katanya sambil menangis.

Oleh karena itu, dia melaporkan peristiwa itu ke Polresta Palembang. Mereka berharap agar pelakunya cepat ditangkap. "Saya harap pelakunya ditangkap. Karena memang pemuda itu kumpulannya anak-anak punk yang meresahkan," jelasnya.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Suryadi SIk melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Ipda Imelda Rachmat mengatakan, laporan korban ini sudah diterima dengan no. LP/ B- 3124/ XII/ 2014/ Sumsel/ Resta. "Kita akan tunggu hasil visum, dan segera ditindak lanjuti," tegasnya.(mg13)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas