Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Menpora : Akan Ada Peraih Medali Emas Lahir di Surya Futsalic 2014

"Semoga dari sini (Surya Futsalic) ada muncul atlet-atlet futsal andalan Indonesia. Semoga mereka bisa meraih emas di kejuaraan seperti SEA Games, Asi

zoom-in Menpora : Akan Ada Peraih Medali Emas Lahir di Surya Futsalic 2014
surya/eko darmoko
Menpora, Imam Nahrawi, saat menghadiri Technical Meeting (TM) turnamen Surya Futsalic 2014, di Kantor Harian Surya, Jl Rungkut Industri, Surabaya, Selasa (9/12/2014) siang. ____ 

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA - Pemandangan mengejutkan menyelimuti suasana technical meeting (TM) turnamen futsal antar-pelajar Surya Futsalic 2014, di Kantor Harian Surya, Jl Rungkut Industri, Surabaya, Selasa (9/12/2014) siang.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, mendadak mendatangi lokasi TM yang terletak di lantai 2 Kantor Harian Surya(Tribunnews.com Network).

Imam pun tak segan menepuk pundak dan menyalami ratusan pelajar sebagai wujud kekeluargaan.

Siang ini, suasana lantai 2 Kantor Harian Surya memang hiruk-pikuk oleh siswa dan siswi yang akan bertarung di Surya Futsalic 2014 yang nanti akan dihelat di GOR Pertamina ITS Surabaya, 15-21 Desember.

"Semoga dari sini (Surya Futsalic) ada muncul atlet-atlet futsal andalan Indonesia. Semoga mereka bisa meraih emas di kejuaraan seperti SEA Games, Asian Games, dan Olimpiade," kata Imam.

Imam menguraikan, menjadi pemain janganlah pantang menyerah. Mereka harus terus berlatih dan menggali bakat yang terpendam.

"Kita adalah bangsa yang penuh talenta, jadi harus digali untuk membela Tanah Air. Dari kita semua, saya yakin kita akan jaya di masa depan," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Imam menceritakan, ia dan keluarganya sudah akrab dengan futsal. Pria kelahiran Bangkalan ini mengaku sering bermain futsal.

"Saya dan anak-anak saya sering bermain futsal. Ini untuk memupuk fair play dan sportivitas. Saya yakin, tidak ada futsal gajah," ucapnya sembari terkekeh.

"Saya yakin, ke depannya, futsal bisa menggantikan (popularitas) sepakbola," imbuhnya. (eko darmoko)

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas