Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Toko Emas Dirampok, Pemiliknya Ditembak

Pemilik Toko Emas Gumarang Indah Pasar Rantau Panjang Kecamatan Tabir, ditembak orang tak dikenal,

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Toko Emas Dirampok, Pemiliknya Ditembak
Tribun Jambi/Muhlisin
Toko emas yang dirampok 

TRIBUNNEWS.COM, BANGKO - Aksi penembakan oleh orang tak dikenal kembali terjadi di Merangin. Beberapa waktu lalu, warga Desa Rantau Limau Manis ditembak empat pelaku tak dikenal.

Kali ini aksi serupa terulang kembali, pemilik Toko Emas Gumarang Indah Pasar Rantau Panjang Kecamatan Tabir, ditembak orang tak dikenal, Minggu (14/12/2014) sekitar pukul 17.00.

Alhasil, pemilik toko, Sirih (40) terpaksa menjalani perawatan di Puskesmas Rantau Panjang, karena mendapat luka tembakan di paha kanan. Aksi itu para pelaku berhasil membawa kabur, emas dengan nilai yang diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kertayuga melalui Kapolsek Tabir, Iptu Ridha Aditya dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang kabur ke arah Kecamatan Tabir Ilir.

Kapolsek juga menjelaskan, bahwa kejadian ini bermula ketika empat orang tak dikenal menggunakan sepeda motor masuk ke kawasan Pasar Rantau Panjang. Saat itu korban (Sirih) sedang membereskan toko untuk menutup tokonya. (Herupitra)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jambi
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas