Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Gubernur Bali Sidak Samsat Badung, Antisipasi Pungutan Liar

Pastika juga memastikan apakah masih melaksanakan pungutan 'ACC', karena Ia tidak ingin lagi ada pungutan tersebut yang menjadi preseden buruk bagi

Gubernur Bali Sidak Samsat Badung, Antisipasi Pungutan Liar
Istimewa
Gubernur Bali I Made Mangku Pastika 

TRIBUNNEWS.COM,DENPASAR - Untuk memastikan pelayanan publik yang prima bagi masyarakat, Gubernur Bali, Made Mangku Pastika, kembali melakukan sidak.

Kali ini giliran kantor samsat Badung, di Mengwi, yang mendapat kunjungan mendadak dari Gubernur pada Senin (15/12/2014).

Pastika yang didampingi Inspektur Provinsi Bali, Ketut Teneng dan Kepala Biro Humas Setda Provinsi Bali, Dewa Gede Mahendra, langsung menuju proses pelayanan pajak kendaraan bermotor yang ada di ujung jalan masuk kantor samsat.

Hal ini menjadi perhatian khusus orang nomor satu di Bali, karena hal tersebut sebagai informasi awal bagi wajib pajak dalam melakukan proses pembayaran, terkait alur, biaya dan waktu yang dibutuhkan.

Pastika juga memastikan apakah masih melaksanakan pungutan 'ACC', karena Ia tidak ingin lagi ada pungutan tersebut yang menjadi preseden buruk bagi sebuah instansi pelayanan publik.

“Ke depan kantor samsat ini  harus menambahkan mesin touch screen agar segala informasi bisa diakses masyarakat dengan mudah dan cepat tanpa harus membaca di tembok,” ujarnya.

Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas