Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pergantian Tahun, Polres Gresik Bakal Razia Knalpot Brong

"Ya, nanti pasti ada razia kenalpot brong sebab sangat mengganggu kenyamanan pengendara jalan umum saat asik-asiknya menikmati pergantian tahu," kata

zoom-in Pergantian Tahun, Polres Gresik Bakal Razia  Knalpot Brong
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi menyaksikan seorang pengendara sepeda motor yang terkena razia knalpot bising memalu knalpotnya saat ekspos di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu (27/8/2014). Selama tiga hari jajaran Satlantas Polrestabes Bandung berhasil menyita 126 kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot bising. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM,GRESIK - Jajaran Satlantas Polres Gresik akan menggelar razia knalpot brong sebelum malam pergantian tahun 2014 mendatang.

"Ya, nanti pasti ada razia kenalpot brong sebab sangat mengganggu kenyamanan pengendara jalan umum saat asik-asiknya menikmati pergantian tahu," kata Kasatlantas Polres Gresik AKP I Made Perwita.

Razia kanalpot brong akan disiapkan truk untuk mengangkut kendaraan yang terjaring razia. Kemudian dibawa ke Kantor Satlantas untuk diambil dengan membawa knalpol aslinya yang tidak brong.

"Yang berknalpot brong siap-siap motornya dibawa ke Satlantas Polres Gresik di malam tahun baru 2015," katanya. (Sugiyono).

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas