Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Keluarga Pelaku Minta Puad Dimakamkan di Gresik

"Nanti kita koordinasikan lagi sama keluarga.Jenazah pelaku masih di RSUD Ibnu Sina. Kita menunggu kabar keluarga, apabila keluarga tidak mengambil

zoom-in Keluarga Pelaku Minta Puad  Dimakamkan di Gresik
SURYA
Potongan gambar dari video amatir saat Zahri Yani Putri Agustin (9) ditempeli pisau oleh Ahmad Fuad (34), Rabu (17/12/2014) siang. 

TRIBUNNEWS.COM,GRESIK - Keluarga Puad Ahmad (34), warga Desa Mambendaya, Kecamatan Wanasaba, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) menyerahkan prosesi pemakaman jenazah Puad di Gresik secara Agama Islam, Kamis (18/12/2014).

"Sudah menghubungi keluarga pelaku (Puad) di Lombok. Keluarga pelaku sudah diberikan penjelasan, sudah mengetahui melalui pemberitaan. Keluarga pelaku minta maaf kepada keluarga korban, ke masyarakat Gresik atas penculikan Zahriani Putri Agustin (9), siswi kelas IV Sekolah Dasar (SD) Negeri Tlogopatut II, Jl RA Kartini, Kecamatan Gresik," kata Kapolres Gresik AKBP E. Zulpan.

Lebih lanjut Zulpan menjelaskan bahwa pihak keluarga Puad meminta pemakaman dilakukan di Gresik.

"Nanti kita koordinasikan lagi sama keluarga.Jenazah pelaku masih di RSUD Ibnu Sina. Kita menunggu kabar keluarga, apabila keluarga tidak mengambil kita akan koordinasi lebih lanjut," katanya. (Sugiyono).

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas