Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tiga ABG Diperiksa Polisi Curi Celana Jins

"Saya kedinginan jadi saya masuk ke halaman depan rumah dan mengambil celana itu pak," jelas Ibrahim.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Tiga ABG Diperiksa Polisi Curi Celana Jins
Sriwijaya Post/Sugih Mulyono
Tiga pelajar saat diamankan di Polsek Sukarami Palembang karena mengabil celana jin warga, Rabu (17/12/2014). 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Sugi Mulyono

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Hujan deras mengguyur Kelurahan Sukabangun Kecamatan Sukarami, Palembang, Selasa (16/12/2014) dini hari. Ibrahim (12) basah kuyup, begitu juga Riki (15) dan Niko (14).

Dari ketiganya, Ibrahim yang paling gusar. Terdorong untuk menghangatkan badannya yang kedinginan, ia menggondol celana jin dari jemuran warga yang diketahui bernama Karsinah (40).

Pagi harinya, Karsinah yang kehilangan barang di rumahnya, melapor ke Polsek Sukarami. Belakangan bukan hanya celana jin yang hilang di jemuran, tapi juga sepasang sepatu dan sepasang sandal ikut raib.

Singkat cerita, Riki, Niko dan Ibrahim berhasil ditangkap dan hampir diamuk massa. "Saya kedinginan jadi saya masuk ke halaman depan rumah dan mengambil celana itu pak," jelas Ibrahim di Polsekta Sukarami, Rabu (17/12/2014).

Niko yang lebih tua dari Ibrahim mengaku hanya berteduh di rumah Karsinah, sembari menunggu hujan reda. Pelajar yang duduk di bangku SMA itu menolak dituduh ikut mencuri celana yang dibawa Ibrahim.

"Ibrahim yang masuk perkarangan dan mengambil celana itu tapi ketahuan pemilik rumah. Sehingga semua pada kabur, jadi saya ikut kabur juga," kata Niko.

BERITA TERKAIT

Kapolsekta Sukarami Palembang, Kompol Imam Tarmudi melalui Kanit Reskrim, Iptu Heri menjelaskan, ketiganya berhasil diamankan warga dengan cara memancing pelaku. Pelaku terekam CCTV Alfamart.

"Saat ini ketiga pelaku sudah kita amankan. Karena semua masih di bawah umur dan berstatus pelajar, kita akan tetap proses sebagai mana layaknya," jelas Iptu Heri.

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas