Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Didukung Pihak Sponsor Pindah ke Bali

“Ketika rencana kepindahan kami ke Bali disampaikan, pihak sponsor juga mendukung.Masalah nama, untuk musim pertama Bali United Pusam.

zoom-in Didukung Pihak Sponsor Pindah ke Bali
SURYA/SURYA/ERFAN HAZRANSYAH
PUSAMANIA BORNEO FC JUARA LSI - Pertandingan laga final antara Pusamania Borneo FC vs PSGC Ciamis Divisi Utama LSI di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (27/11/2014). Laga berakhir dengan skor 2-1 untuk Pusamania Borneo FC yang sekaligus menjadi juara Divisi Utama LSI 2014. SURYA/ERFAN HAZRANSYAH 

TRIBUNNEWS.COM,GIANYAR - Perwakilan owner Bali United Pusam, Kuncoro Mangkunegoro menjelaskan,  jika kepindahan klub yang sebelumnya bermarkas di Kota Samarinda, Kaltim itu sudah  mendapat dukungan dari pihak sponsor.

“Ketika rencana kepindahan kami ke Bali disampaikan, pihak sponsor juga mendukung.Masalah nama, untuk musim pertama Bali United Pusam. Karena perubahan nama di tahun pertama tidak boleh,” katanya.

Pantauan selama peninjauan kemarin, Kuncoro Mangkunegoro yang disambut Ketua KONI Gianyar, Nyoman Arjaya, Waketum Pande Purwata, dan Sekum dr Wayan Adi Sudiarsana, serta Kabag Pembangunan Setda Gianyar, Dewa Ngurah Adi, tampak dengan teliti melihat semua bagian stadion.

Tidak hanya  mengecek kondisi lapangan dan  rumput, dia juga mengecek satu persatu ruangan yang ada di bawah tribun barat penonton, seperti ruang ganti pemain, ruang wasit, press room, hingga ruangan pemain.

Bahkan mes pemain yang berada di lantai dua juga turut dia lihat satu persatu.

Sehingga ruangan lantai tiga dan empat yang selama ini menjadi ruang tamu undangan, serta lokasi siaran langsung televisi ketika pertandingan tengah berlangsung.

Termasuk scoring board dan bench pemain yang mulai rusak.

BERITA TERKAIT

“Ruangan sudah cukup. Kesiapan infrastruktur stadion dan rumput, sudah siap 60 persen, hanya beberapa perbaikan saja yang dibutuhkan, seperti pemasangan lampu stadion, service pada gawang, rajutan jaring gawang, scoring board juga bench pemain. Kalau infrastruktur dalam, sudah bagus,” katanya.

Dalam kesempatan kemarin, dirinya juga tidak menyangka jika sambutan dan dukungan yang diberikan sangat besar.

Terlebih untuk Stadion Kapten Dipta baru dia ketahui memiliki mes untuk pemain.

Padahal pihaknya sebelumnya memang belum mendapatkan mes bagi pemain.

Terkait skuad  Bali United Pusam yang diasuh Indra Sjafri ini, menurut Kuncoro, membuka kesempatan bagi pemain lokal Bali untuk seleksi.

Bahkan, nanti akan ada 5 pemain lokal Bali diberikan kesempatan magang. Selain itu, pihaknya juga akan membentuk tim usia-21 sebagai pembinaan.

Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas