Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gegerkan Warga Demak, Pohon Pisang 'Berjantung' Empat

"Semula hanya dua jantung lalu tiga jantung, eh malah hari ini tumbuh empat jantung. Heran saya dengan pohon ini, " ungkap Ashadi.

zoom-in Gegerkan Warga Demak, Pohon Pisang 'Berjantung' Empat
TRIBUN JATENG/PUTHUT DWI PUTRANTO
Warga Dukuh Ngangkrang, Desa Tempuran, Demak, Jawa Tengah digegerkan oleh keanehan pohon pisang yang tumbuh di kebun milik Ashadi (57), Rabu (24/12/2014) 

TRIBUNNEWS.COM,DEMAK - Warga Dukuh Ngangkrang, Desa Tempuran, Demak, Jawa Tengah digegerkan oleh keanehan pohon pisang yang tumbuh di kebun milik Ashadi (57), Rabu (24/12/2014).

Tak seperti pertumbuhan pohon pisang pada umumnya, pohon pisang ini 'berjantung' empat.

Awalnya Ashadi tak begitu memerhatikan keanehan ini. Karena di kebun miliknya banyak pohon jambu dan pisang yang ditanam.

Namun, saat Ashadi berupaya membersihkan sampah di sekitar lokasi, dirinya langsung terkaget lantaran melihat pohon pisang raja miliknya itu berjantung empat.

"Semula hanya dua jantung lalu tiga jantung, eh malah hari ini tumbuh empat jantung. Heran saya dengan pohon ini, " ungkap Ashadi.

Ashadi menambahkan, dirinya semula bermimpi didatangi oleh seorang kakek berjubah putih. Kakek itu kemudian berpesan agar Ashadi membersihkan saluran irigasi di sekitar kebun miliknya.

"Paginya saya menemukan tunas pohon pisang yang hanyut di irigasi. Kemudian saya tanam dan tumbuh seperti ini," kata Ashadi.

BERITA TERKAIT

Saat ini, warga yang mengetahui kejadian ini kemudian berdatangan ke lokasi. Mereka penasaran dengan kabar yang telah didengarnya.

"Aneh mas. Jantungnya kok empat. Pisangnya juga tumbuh. Sayangnya lama tak ketahuan jadinya tidak terawat, " ujar Ibnu, seorang warga.

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas