Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Terlambat Diobati, Tumor Sulastri Menyebar

Sulastri pernah diperiksa dengan CT Scan, namun penanganan penyakitnya sampai sekarang tidak ada tindaklanjutnya.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Terlambat Diobati, Tumor Sulastri Menyebar
surya/didik mashudi
Sulastri penderita tumor payudara saat dirawat di RS Bhayangkara, Kota Kediri, Sabtu (27/12/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, KEDIRI - Diduga karena terlambat mendapatkan penanganan medis, tumor payudara yang diderita Sulastri (38), sudah menyebar hingga ke bagian kepala.

Sulastri saat ini dirawat di RS Bhayangkara, Kota Kediri, namun warga Kelurahan Sukorame, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri itu kondisinya masih lemah.

"Keluhan penyakitnya sebenarnya sudah dirasakan sejak tiga tahun lalu. Namun untuk berobat sempat ketakutan, akhirnya penyakitnya menjadi parah," ungkap Sukadi, salah satu keluarganya kepada Surya Online, Sabtu (27/12/2014).

Sebenarnya Sulastri pernah diperiksa dengan CT Scan, namun penanganan penyakitnya sampai sekarang tidak ada tindaklanjutnya. Akhirnya kondisinya drop kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara.

Koordinator Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Jatim Arif Witanto mengungkapkan, keluarga Sulastri merupakan pasien kurang mampu. Sehari-hari bersama suaminya membuka warung kopi di depan rumahnya.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi hari ini. LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Penulis: Didik Mashudi

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas