Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Inilah Jalan di Denpasar yang Bikin Celaka dan Macet

“Waduh! sudah sering sekali di sini ada kecelakaan. Baru kemarin saya membantu seorang yang bawa motor terjatuh di sana” kata Arik

zoom-in Inilah Jalan di Denpasar  yang Bikin Celaka dan Macet
Warta Kota/Nur Ichsan
JALAN RUSAK - Kendaraan menguragi kecepatan saat melintasi Jalan Raden Fatah, Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Coledug, Kota Tangerang, yang rusak dan aspalnya terkupas hingga menyisakan kerikil yang tajam dan berserakan seperti terlihat , Rabu (8/10). Jalan penghubung Kota Tangerang Selatan ini luput dari perhatian pemkot, dan seakan dibiarkan bertambah parah, sehingga sering menimbulkan kemacetan pada pagi dan sore hari. Warta Kota/nur ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Proyek pelebaran jalan di sekitar Jalan Teuku Umar Barat (Marlboro), Denpasar terlihat mangkrak dan menyebabkan kecelakaan, serta kemacetan.

Seorang penjaga toko yang mengaku bernama Arik, asal Padang Sambian, Denpasar, mengatakan, bahwa di sekitar jalan ini sudah sering terjadi kecelakaan akibat banyaknya jalan yang berlubang dan tidak rata.

“Waduh! sudah sering sekali di sini ada kecelakaan. Baru kemarin saya membantu seorang yang bawa motor terjatuh di sana” kata Arik yang didampingi oleh suaminya Minggu, (4/1/2015) pukul 09.30 Wita.

Selain menyebabkan macet, dan kecelakaan, lanjut Arik, proyek pelebaran jalan yang tidak kunjung dilanjutkan ini membuat genangan di sejumlah titik.

“Kalau hujan pasti banjit di sini. Lihat saja kondisi jalannya seperti itu” keluhnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas