Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Penumpang Minibus Warga Kepulauan Madura

"Masih kami selidiki. Kami masih minta keterangan dari saksi. Untuk sopir bus belum bisa kami mintai keterangan, sedangkan sopir travel meninggal

zoom-in Penumpang Minibus Warga Kepulauan Madura
Surya/Sri Wahyunik
Mobil minibus rusak berat akibat kecelakaan di Desa Bengkak Kecamatan Wonsorejo Kabupaten Banyuwangi, Minggu (4/1/2015). 

TRIBUNNEWS.COM,BANYUWANGI - Minibus yang terlibat kecelakaan dengan bus, di Desa Bengkak, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi berpenumpang 19 orang.

Mobil L-300 itu merupakan mobil travel jurusan Denpasar - Situbondo.

Mobil bernomor polisi DK 1624 DS itu disewa para penumpang untuk mengantar mereka ke Pelabuhan Jangkar Kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo.

Penumpang minibus itu semuanya warga Kepulauan Kangean yakni Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep.

Bus yang bertubrukan dengan minibus itu merupakan bus Setiawan jurusan Trenggalek - Denpasar. Bus bernomor polisi AG 7192 UA itu dini hari itu berpenumpang 35 orang.

Kedua kendaraan itu berbenturan hebat di tikungan tajam di Jalan Raya Situbondo Dusun Krajan Desa Bengkak Kecamatan Wongsorejo, Minggu (4/1/2015) dini hari.

Kasatlantas POlres Banyuwangi AKP Amar Hadi belum bisa menyebutkan penyebab kecelakaan itu.

BERITA TERKAIT

"Masih kami selidiki. Kami masih minta keterangan dari saksi. Untuk sopir bus belum bisa kami mintai keterangan, sedangkan sopir travel meninggal di TKP," ujar Amar yang dihubungi Surya(Tribunnews.com Network), Minggu (4/1/2015).

Pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian. Kedua kendaraan nahas itu ditarik ke kantor Unit Laka Lantas POlres Banyuwangi.

Sedangkan korban terluka dilarikan ke RSUD Blambangan, Banyuwangi.(uni)

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas