Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tim TAA Ditlantas POlda Analisa Kecelakaan Wongsorejo

"Hasilnya biasanya akan diketahui dan diumumkan dua pekan setelah pengambilan lapangan. Nanti biar Pak Kasat (Kasatlantas Polres Banyuwangi AKP Amar H

zoom-in Tim TAA Ditlantas POlda Analisa Kecelakaan Wongsorejo
Surya/Sri Wahyunik
Mobil minibus rusak berat akibat kecelakaan di Desa Bengkak Kecamatan Wonsorejo Kabupaten Banyuwangi, Minggu (4/1/2015). 

TRIBUNNEWS.COM,BANYUWANGI - Tim Traffic Accident Analysis (TAA) POlda Jawa Timur turun tangan ikut menyelidiki kecelakaan yang terjadi di Desa Bengkak Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi.

Hari ini, Senin (5/1/2015), tim yang dipimpin Kepala Seksi Kecelakaan Lalu Lintas Ditlantas Polda Jatim Kompol M Yusuf tersebut memeriksa sejumlah lokasi.

Dari pantauan Surya(Tribunnews.com Network), tim memeriksa bus Setiawan yang dikandangkan di Terminal Brawijaya Banyuwangi.

Setelah memeriksa bus, tim memeriksa minibus yang ditempatkan di dekat kantor Unit Kecelakaan Lalu Lintas POlres Banyuwangi.

Setelah memeriksa dua kendaraan itu, tim membawa serta sopir bus Setiawan, Mariyono ke lokasi kejadian yakni di tikungan Dusun Krajan Desa Bengkak Kecamatan Wongsorejo.

"Kami belum bisa memberikan keterangan penyebab kecelakaan itu. Kami masih dalam tahap mencari tahu penyebab kecelakaan tersebut. Kami cari tahu dan analisa," ujar Yusuf kepada Surya(Tribunnews.com Network), Senin (5/1/2014).

Menurut Yusuf, hasil penyelidikan oleh tim TAA itu akan diketahui dua minggu setelah pemeriksaan di lapangan.

BERITA TERKAIT

"Hasilnya biasanya akan diketahui dan diumumkan dua pekan setelah pengambilan lapangan. Nanti biar Pak Kasat (Kasatlantas Polres Banyuwangi AKP Amar Hadi) yang mengumumkan hasilnya," imbuhnya.

Kecelakaan maut antara bus dan minibus terjadi di Desa Bengkak Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Minggu (4/1/2015). Kecelakaan itu mengakibatkan lima orang meninggal dunia dan belasan lainnya terluka.(uni)

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas