Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Warga Taruh Kursi di Tengah Jalan Tergenang Air

"Ada warga menaruh kursi di tepi Jalan Transito. Kursinya diletakkan di jalan yang digenangi air, karena drainasenya tak bagus," kata Raden Asmon.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Warga Taruh Kursi di Tengah Jalan Tergenang Air
Tribun Pontianak/Subandi
Sebuah kursi ditaruh di atas Jalan Mayjen Sutoyo atau Jalan Transito yang tergenang air akibat drainase buruk, Selasa (6/1/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi

TRIBUNNEWS.COM, KETAPANG - Kritik bisa dilakukan dengan beragam cara. Kesal karena drainase buruk, seorang warga yang belum diketahui identitasnya memasak kursi di Jalan Mayjen Sutoyo, Ketapang, yang tergenang limpahan air dari drainase.

"Ada warga menaruh kursi di tepi Jalan Transito. Kursinya diletakkan di jalan yang digenangi air, karena drainasenya tak bagus," kata warga Desa Sukaharja Kecamatan Delta Pawan, Raden Asmon (30), kepada wartawan di Ketapang, Selasa (6/1/2015).

Warga menyayangkan kondisi jalan di Ketapang masih ada yang buruk. Sehingga warga terpaksa melampiaskan kekesalannya dengan menaruh kursi di jalan tersebut. Ia berharap pemerintah sadar memperbaiki drainase.

"Pemerintah harus tanggap terhadap persoalan ini. Ini bentuk kekecewaan masyarakat terhadap kondisi yang terjadi. Sekarang hanya ditaruh kursi di jalan yang digenangi air tersebut. Bisa saja warga melakukan hal lebih,” imbuhnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas