Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hotel Tempat Nyabu Prof Musakkir Dijual di OLX

Hotel Malebu yang berlokasi di Jl Landak Baru dijual senilai Rp 60 miliar.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Hotel Tempat Nyabu Prof Musakkir Dijual di OLX
Kompas.com
Guru Besar Universitas Hasanuddin (Unhas), Prof DR Musakkir SH.MH menjalani pemeriksaan di Satuan Narkoba Polrestabes Makassar, Jumat (14/11/2014) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muthmainnah Amri

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR- Hotel Malebu yang berlokasi di Jl Landak Baru dijual senilai Rp 60 miliar. Hotel ini dijual via situs iklan gratis terbesar di Sulawesi Selatan, OLX.co.id.

Manajemen hotel memilih cara memasarkan hotel tersebut dengan cara terbaik untuk menjual, membeli barang dan jasa secara online. (Baca juga: Mahasiswi Rekan Pesta Sabu Profesor Musakkir Marah-Marah di Facebook)

Di laman OLX.co.id, hotel tersebut dijual dengan luas tanah 624 m2 dengan luas bangunan 4.450 m2. Lokasi pastinya di Jl Bontomanai, dekat Jl Landak Baru di Kecamatan Rappocini.

Hotel tempat nyabu mantan Wakil Rektor III Universitas Hasanuddin (Unhas) Prof Musakkir ini dijual dengan fasilitas terdiri atas AC, garden, PAM, perapian, fire extenguisher, kolam renang, garasi, water heater, microwave, gordyn, atap tambahan untuk parkiran, telpon, kulkas, dan oven. (*)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas